Rabu, 05 Januari 2011

HALO MATAHARI

Matahari berpelangi,yups siang itu waktu pulang kuliah sekitar jam 11 lebih,tau2 ada sms dari sapi,”Liat Langit!”,hemzzzz,aku kira si sapi ada di lantai atas gitu,tapi ini aku baru di luar fakultas,jadi gak mungkinlah siang2 gini ada sapi melayang(tau maksud nya?okay kalian akan mengerti jika kuliah di UIN SUKA,HAHAHA),terus aku coba mikir pake logika,apa sih yang dimaksud sama si sapi kurus itu,sambil merem melek aku liat ke langit lagi,perlu beberapakali nundukin kepala,liat atas,nunduk,liat atas lagi,yaampun baru ngeh kalo yang dimaksud sapi tuw si”matahari berpelangi”itu. Waw…..subhanawlah,ngeri apa keren tuh,ahihihi. Kata temen q si gembel, pelangi yang ngelilingin matahari itu namanya “halo”,gak tau juga tuh bener apa enggak,lagian si gembel juga Cuma dikasih tau sama temennya yang kuliah di jurusan geografi,okay aku Cuma setuju-setuju ajah,soalnya q juga bukan alumni jurusan IPS,blank banget sama pelajaran geografi,yah tapi se-enggak ngertinya aku tentang tu pelajaran,q punya pendapat sendiri tentang kejadian alam ini,ummm tapi ini Cuma pendapat ku loh yah,jadi itu pelangi kenapa bisa nyasar di deket si matahari,soalnya suhu bumi(jogja)lebih dingin atau rendah daripada suhu di langit jadi uapnya naek ke atas,jadi deh pelangi(tapi gak tau juga kalo si pelangi baru PDKT sama si matahri,jadi pengen deket2an deh,syapa yang tau kan). Okay jadi apapun yang terjadi di awal tahun 2011 ini,pertanda apapun ini,semoga menjaadi awalan yang baik untuk mengawali tahun ini,aminnnnn

4 januari 2011,,,pesenan foto si s**g*

5 komentar:

  1. Huwaaaaaaaahhaaahaha :D

    BalasHapus
  2. ehem.....tambah deket aja ninis sama si s**g*.....^_^

    BalasHapus
  3. tidak seperti yang kau duga ted,ahahahahah

    BalasHapus
  4. Benar, tidak seperti yang kau duga . . ^___^

    BalasHapus