Senin, 18 Maret 2013

Lihat Sisi Baiknya :)

humfffff...................
tulisan kali ini bakalan ngebahas soal Kejujuran yang walaupun kalo kita jujur itu Resikonya gak terbayangkan, tapi jujur dengan keadaan dan jujur dengan apa yang kita rasain itu adalah sesuatu yang MELEGAKAN #cieee :)
GOD.... mungkin hari ini aku udah buat kesalahan, tapi paling enggak aku udah ngambil keputusan yang paling tepat untuk saat ini. semoga semua tetep baik-baik aja :)
sebuah kejujuran akan di berikan dan diterima dengan baik oleh seseorang yag baik pula, ya kan? #mintaPersetujuan
tapi ada beberapa kejujuran *pernyataan* yang harus disampaikan pada waktu yang tepat kalo mau ngedapetin hasil yang diinginkan, yahhhh paling enggak gak jauh-jauh dari harapan lah ya, waktu yang tepat itu juga bisa menghindarkan kita dari kecewa yang berlebihan #ambiguBGTyak ahahahah *ehemm *maaf *lanjut
Serius ni ya- hidup kita bakal lebih tenang kalo kita meminimalisir kebohongan, iya meminimalisasi-kenapa?- ya karena kita manusia gak mungkin kalo gak pernah bohong, jadi paling enggak ya di kurangin lah yaaa yang bohong atau gak jujur gituuu..... walaupun konsekwensinya nyawa kita ilang separo _mendramatisir_ Intinya Jujur Itu Penting Dech....., jujur sama orang lain dan yang paling penting JUJUR SAMA DIRI SENDIRI :)
Dan Sisi Baiknya Adalah Kita Bisa Lebih Tenang Menjalani Hidup Kita Yang Sebentar Ini Dan Bisa ngehasilin karya yang nantinya Berguna Bagi Orang Banyak ...... :)
I CAN >>>> Coz Iam a STAR
*tebarkan kedamaian* cringggg cringggggg :))

2 komentar:

  1. kejujuran akan selalu berbanding lurus dengan lubuk hati yg paling dalam ^_^

    BalasHapus