Rabu, 09 Maret 2011

JUDUL :200 POUNS BEAUTY
ASAL FILM :KOREA

Awal kisah ada seorang gadis yang bernama Hanna yang memiliki berat badan 200 kilogram,tetapi ia memiliki suara yang sangat merdu,sehingga ia bekerja sebagai seorang pengisi suara penyanyi terkenal yang cantik bernama Ammy, tetapi Ammy memiliki suara sangat jelek(Hanna bernyanyi di belakang layar),Hanna memiliki seorang manager bernama Sangju yang sangat Hanna cintai,tetapi ternyata Sangju hanya memanfaatkannya untuk keuntungan dirinya sendiri,Hanna sangat sakit hati,lalu ia bertekat untuk bunuh diri,tetapi pada akhirnya Hanna memutuskan untuk oprasi plastik menjadi seorang wanita yang sempurna dan cantik,setelah itu hanna ingin mengganti identitasnya sebagai Jeeny. . . . . .

Jadi bagaimanakah kelanjutan kisah tersebut. . . .
Apakah Hanna berhasil berubah menjadi gadis yang sangat cantik atau sebaliknya?
Hehehe. . . . .
Silahkan anda tonton film “200 pounds beauty”


Film ini mengajarkan kita tentan memiliki badan gendut bukanlah suatu kesalahan atau sebuah dosa,kita harus menghargai seseorang bukan karena fisiknya, melainkan dari ketulusan hati yang ia miliki.
Serta kita juga harus bersyukur dengan keadaan yang ada,karena apa yang telah diberikan Allah kepada kita adalah yang terbaik.
Film bagus nich. . . . .wajib di tonton,terutama yang suka film-film korea yang romantis
Hohohoho. . . . .
^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar